Kadispsiad memberikan bantuan

Sangkuriang-Bandung. Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si memberikan bantuan 120 keramik dan dana untuk pembangunan Pesantren Nurul kp babakan cianjur Rt 4 Rw 3. Desa Malasari Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, kamis (31/08/2023)

Kadispsiad mengatakan bahwa penyerahan keramik tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Dispsiad untuk membantu pelaksanaan pembangunan pondok pesantren yang sedang berlangsung saat ini.

Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, dapat Sedikit meringankan kebutuhan, serta dapat mempelancar pembangunan pondok pesantren, sehingga dapat mendukung aktivitas pendidikan.Ungkapnya.

Sementara itu Ibu Rumiyati sebagai perwakilan dari Pesantren yang menerima bantuan keramik menyampaikan rasa terimakasihnya dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kadispsiad dan jajaranya yang telah mengirimkan bantuan berupa keramik untuk pembangunan Pesantren.

“Semoga bapak Kadispsiad bersama seluruh jajarannya diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan karunia oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu menuntun langkah Bapak Kadispsiad dalam melaksanakan tugas.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)